Cara

Bg Akbar
By -
0

Cara Mendapatkan Visitor Untuk Blog Fresh Dan Ngeranking keyword.


ini adalah bagi ilmu, sekedar bagi ilmu ya, bisa jadi bermanfaat atau enggak tergantung teknik penulisan anda, atau juga strategi pembuatan konten atau artikel, karena beda pilot beda hasilnya.


Alat Dan bahan

1. Semrush guru, untuk riset kw, atau keyword surfer.

2. Backlink, utamakan da pa blog mu 20-30+ gk mau tahu gimana caranya naikin da pa secara natural, itu tergantung anda sendiri. dibawah itu gk tahu saya, tapi setidaknya naikin da pa secara natural, bukan hasil redirect google.

3. fokus ke satu tema, kalau teknologi ya tekno aja, jangan gado-gado.

4. Usahakan artikel nulis original, pakai gaya bahasa sendiri, dan pakai struktur, h2-h3 di dalam tulisan, 1 link keluar nofollow, dan arahkan teks tertentu ke category, misal lagi bahas game ada kategory game sisipkan ke situ, biar pembaca nyari tag game lainnya, jadi akan muncul kategory game berkelajutan, bagus buat page view, dan jumlah waktu baca di analitik.


5. masukan gambar, atau video biar struktur artikel lengkap

6. penyebutan kw tebalnya 2-3% dan jangan spam kw biar ngeranking


Oke kita bahas, pelan-pelan, pertama cari ide konten pakai semrush atau keyword surfer, contoh aku pakai kartu tri, ku riset dengan kw tri.


disini berapapun kw nya aku babat aja, karena target ku ribuan search volume, + backlink ku udah bagus jadi hantam ajalah boy, urusan naik rank belakangan, yang penting harus stuck di page 2 dan gk boleh di rank 50-80. Karena kalau jauh lama naik ke posisi 1 nya.


ambil contoh:


cara menukar poin tri

ambil contoh topik ku ini, jadi aku cobain tambah judulnya biar lebih unik, cara menukar poin tri agar dapat bonus kuota tri.

Kepanjangan? kalau pakai rank math, atau plugin seo, fokus ke title, dan hapus seprator dan sitename, jadi hasilnya akan muncul judulnya aja gk ada - nama web mu.


buat konten, dan cari turunannya. contoh cara menukarkan poin bonus tri, cara menukar poin tri dengan kuota, cara menukar poin tri dengan pulsa


nah kamu bisa tepatkan di h3 dan masukan judul tersebut, lalu isi tutorial yang relavant, padat, jelas dan membantu. jangan lupa kasih pertanyaan? atau tautkan dengan link yang satu topik.

Sebelum publish edit, permalink, jadi demo.com/cara-menukar-poin-tri/ pakai thumbnail dan setting seo gambar sesuai judul. dan deskripsi gambarnya bisa di sesuaikan sesuai selera, asal jangan masukin kw turunan di gambar thumbnail mu. Selajutnya publish index, dan tunggu beberapa menit.

Kalau sudah hasilnya akan seperti di gambar.

kw ngerank sampai 1-20 udah 3k kw, dan traffic perday 500-700 visitor, apakah bisa naik lagi? tentu pelan tapi pasti bakal naik lagi, kalau ente gk asal masang backlink. kalau da pa 30-35++ hasil redirect google, aku gk tahu bisa up apa enggak, tergantung mainset masing-masing.


Blog ketiga, dari 2 real site lainnya. Ingat beda pilot beda hasilnya, jadi kalau ente ikutin tapi gk tembus rank 1-20 berarti power blog anda kurang 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)